PENGUMUMAN
Nomor: B.478/Un.13/B/III/KP.00.1/02/2021
Tentang
REVISI PERSYARATAN PENERIMAAN PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN UIN IMAM BONJOL PADANG TAHUN 2021
Formasi yang dibutuhkan:
- Tenaga Perencanaan Pembangunan
- Tenaga Keuangan
- Tenaga Sopir
Untuk lihat revisi persyaratan silahkan download file pada link di bawah artikel.
Jadwal Pelaksanaan
JADWAL | TANGGAL |
Pendaftaran | 15-17 Februari 2021 |
Hasil Seleksi Administrasi | 22 Februari 2021 |
Pelaksanaan Ujian Tulis | 23 Februari 2021 |
Hasil Ujian Tulis | 25 Februari 2021 |
Seleksi Wawancara/Praktek Kerja | 26 Februari 2021 |
Hasil Seleksi Wawancara | 1 Maret 2021 |
Lamaran ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Rektor UIN Imam Bonjol Padang disertai dengan :
- Fotocopy Ijazah terakhir yang dilegalisir
- Fotocopy Transkrip Nilai terakhir yang dilegalisir
- Pasfoto berwarna terbaru berlatar belakang warna merah ukuran 3×4 cm sebanyak 2 lembar
- Fotocopy KTP yang masih berlaku
- Surat pernyataan berkomitmen dengan sungguh-sungguh bekerja dan bersedia diberhentikan bila tidak memenuhi target kinerja pada UIN Imam Bonjol Padang bermatrai 6000
- Fotocopy Surat Keterangan Berkelakukan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku yang dilegalisir
- Bukti Wiyata Bakti dan sertifikat keahlian (jika ada)
- Mengisi form pendaftaran pada http://bit.ly/biodatappnpn2021
Semua dokumen dimasukkan dalam map tertutup dan menulis formasi yang dilamar di sudut kiri atas dan diantar langsung ke Gedung Rektorat Bagian Organisasi dan Kepegawaian Biro AUPK UIN Imam Bonjol Padang Jl. Prof. Mahmud Yunus Lubuk Lintah Padang pada jam kerja sesuai jadwal pendaftaran.